Selasa, 24 Januari 2012

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Alami
     1. Irisan mentimun menjadi irisan tebal. iris Mentimun telah lama digunakan untuk mengurangi bengkak dan menyegarkan penampilan kulit di sekitar mata, menyediakan cepat “pick-me-up” untuk mata lelah dan bengkak. Tempatkan irisan di atas setiap mata, memperluas atas wilayah gelap. Lakukan ini setiap hari, ditambah dengan berbaring selama 10-15 menit. Jauhkan mata tertutup.
      2. Terapkan kantong teh dingin atau es batu yang dibungkus dengan kain lembut untuk mata harian Anda. The tannin dalam kantong teh mengurangi pembengkakan dan perubahan warna. Berbaringlah, terutama di pagi hari, dan meninggalkan, segar dingin, lembab, tas teh berkafein (Anda dapat mendinginkan mereka semalam sehingga mereka akan siap) atas mata Anda selama sekitar 10-15 menit. Jauhkan mata tertutup.
     3.Tuangkan larutan garam (2 cangkir air dengan satu sendok teh 1 / 4 garam laut  dan / atau sendok teh setengah baking soda) di salah satu lubang hidung Anda dengan kepala miring ke samping sehingga air keluar lubang hidung lainnya. Lebih baik digunakan ketika Anda sedang mengalami hidung tersumbat.
    4.Gunakan kentang. Tempatkan satu kentang mentah ke liquidizer dan liquidize kentang keseluruhan. Sendok keluar dan tempat bubur kentang pada mata tertutup Anda. Simpanlah di sana selama 30 menit, berbaring telentang, kemudian mencucinya dengan air hangat. Metode ini bekerja dengan baik bagi sebagian orang.
        5. sendok beku. Menaruh sendok di freezer dan menuangkan air ke dalamnya.(Menempatkan air setelah Anda memasukkannya ke dalam freezer memastikan Anda tidak tertumpah.) Biarkan di sana untuk jangka waktu yang singkat kemudian mengambilnya. Meletakkannya di lingkaran gelap dan meninggalkannya di sana sampai es mulai mencair.
      6. Usahakan untuk mendapatkan tidur berkualitas yang cukup. Tentukan berapa banyak tidur yang Anda butuhkan (itu biasanya 7-9 jam per malam, tapi bervariasi untuk orang yang berbeda pada waktu yang berbeda sepanjang hidup mereka). Cobalah untuk mendapatkan jumlah yang secara teratur selama beberapa minggu untuk melihat apakah yang membantu.
      7.  Makan dengan baik. Makan diet yang sehat dan seimbang, minum vitamin, dan banyak minum air. Sejumlah seluruh masalah kosmetik dapat dikaitkan dengan kekurangan vitamin. lingkaran gelap dan bengkak sering dikaitkan dengan kekurangan vitamin K atau antioksidan tidak memadai. Juga, kekurangan B12 (biasanya anemia terkait) dapat mengakibatkan lingkaran hitam. Makan banyak buah-buahan dan sayuran-terutama kol, bayam, dan sayuran berdaun hijau dan mengonsumsi suplemen vitamin jika perlu. Dapatkan cairan yang cukup untuk meningkatkan sirkulasi. Mengurangi asupan garam. Kelebihan garam menyebabkan tubuh menahan air di tempat-tempat yang tidak biasa, dan hal ini bisa menyebabkan bengkak di bawah mata. Terlalu banyak garam juga dapat mengganggu sirkulasi Anda, dan menyebabkan pembuluh darah di bawah kulit tampil lebih biru.
      8. Berhenti Merokok !  Merokok menyebabkan vaskuler (pembuluh darah) masalah yang tidak hanya dapat mengancam kehidupan Anda, tetapi juga membuat pembuluh darah Anda tampil lebih menonjol dan lebih biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar